Pages

About

Kamis, 19 Januari 2012

tahun 2011 bulan juni adalah salah satu masa yang terindah di tahun 2011.bulan itu aku liburan di jogja bersama teman-teman yang sudah aku anggap saudara sendiri.mereka semua adalah murid SMA NEGERI 20 SURABAYA.teman-teman yang selalu mendukung temanya kearah positif itulah mereka.once upon a time ,kita ingin  pergi ke malioboro bersama sama,lalu kami putuskan untuk jalan kaki saja.temanku yang bernama riyadh ingin naik dokar tapi idenya belum apa apa sudah disanggah oleh kirana.Jalan Dipenogoro itulah nama jalan tempat kita foto-foto,kejadian lucu terselip disana,ternyata tyo lupa mengecash baterainya,lalu kita mengurungkan niat buat foto(hunting).kita pindah ke suatu tempat yaitu mall ambarukmo,MCD  tempat kita mencari makan malam .pada saat itu aku deket dengan seorang cewek bernama KURNIA RIZKI PUTRI(dia adalah cewek yang bersaing denganku dibidang akademik,dia cukup pintar menjadi sainganku ) hahaha.tapi yang aku sayangkan aku tidak tau cara menyatakan cinta padanya,lalu temanku yang bernama Rifki memberi saran agar aku merayu dia dengan bunga,tapi itu bukan aku banget hahaha,jangankan memberi bunga,berbicara langsung dengan diapun aku masih cenderung nervous.Domi mengajak kita pulang,kita kembali ke tempat peristirahatan.Tommorow,we goto pantai sundak,kita berangkat kesan dengan menyewa sopir yang disewa minggu kemarin oleh Ery dan jojo.kami melewati jalan yang berliku disana sungguh imazing suasana disana,tidak ada lampu jalan,rumah penduduk,jalan naik turun.kita menghabiskan waktu dijalan dengan bernyanyi HINGGA Akhirnya kita sampai juga di pantai sundak.








ternyata pantai disini belum didengar oleh banyak orang,karena tempatnya yang sangat jauh gunung kidul brroo hahaha.pantai yang sangat indah menurutku.aku ada beberapa foto pantai sundak ini,ini salah satunya:

0 komentar:

Posting Komentar